Inilah 5 Sosial Media Baru yang Patut Dicoba


Teknologi yang terus berkembang tidak dapat dielakkan. Begitu juga dengan beberapa hal yang mengikutinya, seperti sosial media contohnya. Ada banyak sekali sosial media saat ini yang muncul dikalangan para pengguna. Masing-masing dari sosial media tentu saja memiliki daya tariknya tersendiri. Seperti beberapa sosial media berikut ini.

Beberapa sosial media berikut ini adalah media sosial baru yang muncul untuk menghilangkan kebosanan Anda ketika menggunakan sosial media yang begitu-begitu sasja. Untuk itu mari kita lihat sedikit penjelasan singkat dari sosial media bar tersebut berikut ini.

1. Secret

Secret adalah sebuah platform media sosial yang dihadirkan ketengah-tengah kita untuk berbagi apa yang dirasakan dan dipikirkan oleh para user secara anonimus alias tidak diketahui oleh orang lain. Semua rahasia yang dibagikan dalam aplikasi ini bersumber dari teman Facebook atau orang yang ada di kontak Anda, tanpa anda tahu siapa mereka.

2. Shots

Shots adalah sebuah media sosia yang hadir dalam bentuk aplikasi mobile. Aplikasi ini diperuntukkan bagi orang-orang yang suka melakukan selfie. Jika Anda termasuk orang-orang seperti itu, itu berarti aplikasi ini harus Anda coba dan install di perangkat mobile Anda. Anda bisa berbagi foto selfie ke teman-teman Anda.

3. We Heart It

Sesuai dengan namanya, We Heart It adalah sebuah platform bagi Anda yang ingin menemukan gambar-gambar yang mengagumkan, pemandangan yang indah, quote yang menginspirasi, fashion, dan gambar-gambar bernilai artistik yang tinggi lainnya. Anda jugabisa menyimpan gambar favorit anda tersebut dan menjadikannya sebagai wallpaper di smartphone yang Anda miliki. User bisa memberikan “heart” pada foto kesukaan mereka dan men-tag teman mereka di foto tersebut.

4. Tinder

Tahun 2014 masih jomblo? Gak punya pacar? Mungkin Tinder bisa membantu Anda untuk menemukan pasangan yang cocok dengan kriteria yang Anda inginkan. Tinder akan menampilkan foto dan informasi dasar dari akun Facebook Anda dalam aplikasi Tinder. User bisa memilih “yes” atau “no” ketika ada orang yang menarik berada di dekat Anda. Jika mereka sama-sama tertarik, user bisa saling chatting secara langsung melalui aplikasi ini.

5. Wishper

Whisper adalah aplikasi sosial media yang sama dengan Secret, dimana Anda bisa berbagi rahasia secara anonim dan mengirim pesan langsung ke orang lain untuk meminta pendapat tanpa orang itu tahu siapa diri Anda sebenarnya.

Next Post
No Comment
Add Comment
comment url